Aksi Brutal Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Aksi Brutal Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Aksi Joe Taslim di Film Mortal Kombat. Sumber Foto: Instagram Mortal Kombat Movies

Jakarta - Mortal Kombat kembali muncul. Kali ini, mereka ngerilis trailer buat film terbarunya.

Buat yang belum tahu, Mortal Kombat adalah salah satu game terbesar dan legendaris pada masanya, yang kembali diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, Mortal Kombat udah pernah digarap tahun 1995 dan 1997.

Dalam filmnya kali ini, sosok Joe Taslim muncul memerankan sosok villain brutal dan berdarah dingin yaitu Sub-Zero. Keren, ya!

Mortal Kombat kembali mengangkat kisah perseteruan antara Klan Hanzo dan Bi-Han. Yang mana, Sub-Zero (Joe) dan Scorpion (Hiroyuki) terlibat di dalamnya.

Di awal Trailer, penonton langsung ngeliat kehebatan Sub-Zero yang begitu bengis ketika melawan Jax (Mehrad) dengan kekuatannya yang bisa membekukan sebuah objek.

Dalam cuplikan trailer juga terlihat beberapa karakter yang sama kayak di video game, seperti Scorpion, Kano, Sonya Blade, Jax, Liu Kang.

Mortal Kombat pun, digadang-gadang menjadi film adaptasi game pertama yang sukses dengan menampilkan audio visual canggih, yang ngebuat film semakin menarik, nih.

Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini, akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

#temanumbuh yang suka dengan film action, wajib nonton ini, ya! (jod)

film mortal kombat action subzero game