Aksi Natasha Romanoff di Film Black Widow Bisa Ditonton 9 Juli 2021

Aksi Natasha Romanoff di Film Black Widow Bisa Ditonton 9 Juli 2021 Poster Film Black Widow. Foto: Instagram @marvelstudios.

Jakarta - Setelah sempat beberapa kali alami penayangan yang tertunda, kali ini Marvel Studios kembali umumin jadwal terbaru film Black Widow


Nah, film garapan sutradara Cate Shortland ini, akan tayang pada 9 Juli mendatang di bioskop dan digital streaming Disney+ dengan akses premier.


Sebelumnya, film Black Widow akan dirilis pada Mei 2020. Kemudian karena pandemi, mundur jadi ke 6 November 2020.


Gak cuma itu, film yang menguak asal-usul Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson ini, akhirnya digeser ke 7 Mei 2021, dan akhirnya ditetapkan di 9 Juli 2021.


Untuk nonton film Black Widow di Disney+ pada 9 Juli nanti, penonton harus menambah biaya sesuai ketentuan yang ditetapkan Disney+.  


Film Black Widow akan menyusul peristiwa Captain America: Civil War (2016). Yang mana, Natasha Romanoff temuin dirinya sendirian, dan dipaksa untuk hadapin konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya.  


Film ini juga akan nampilin gimana Natasha Romanoff dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti menjatuhkannya.


Gak cuma Scarlett Johansson, film Black Widow juga dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, Ray Winston, hingga William Hurt. (rfq)



hollywood aktris marvel studios rekomendasi film film black widow scarlett johansson