Aleta Moly, Sempat Operasi Tumor di Kepala hingga 'Numbuh' Jadi Crazy Rich Indonesia

Aleta Moly, Sempat Operasi Tumor di Kepala hingga 'Numbuh' Jadi Crazy Rich Indonesia

Jakarta - Memiliki rumah mewah hingga lapangan golf mini, pastinya menjadi impian hampir setiap orang, ya. Nah, hal itu udah dimiliki penyanyi sekaligus pengusaha Aleta Molly. Cewek berusia 20 tahun ini, mulai banyak diomongin di media sosial, nih.

Untuk dapatein kesuksesan seperti sekarang, tentu gak mudah didapatkan Aleta dan keluarganya. Bahkan, putri dari pasangan pengusaha Kristianto dan Andini itu, sempat alami tumor jinak di kepalanya, saat usia masih kecil, lho.

"Kak tahu gak, aku pernah operasi. Operasi tumor jinak di atas kepala sini. Umur 13 tahun kali. (Kepala seperti dibelah), Jadi setelah operasi itu udah kayak mumi, " ucap Aleta seraya tersenyum, ketika berbincang di kanal YouTube Boy William, baru-baru ini.

Aleta bercerita bahwa kala itu, dirinya merasa ada benjolan seperti jerawat di kepalanya. Namun, semakin lama benjolan itu besarnya hampir kayak telur ayam. Saat tahu, ia pun konsultasi dengan dokter dan diminta untuk operasi agar gak berbahaya.

Cicit pahlawan nasional Cut Nyak Meutia ini, juga sejak kecil punya penyakit diabetes. Namun, ia terus bertekad untuk sembuh dan mengubah pola hidupnya agar bisa lebih sehat. Nah, untuk menunjang pola hidup sehat tersebut, pelantun 'Mengejar Mimpi' ini memiliki ruang olahraga pribadi di kediamannya, lho.

"Apapun penyakitnya, tapi harus tetap semangat lah kak. Udah sehat juga (sekarang)," katanya.

Sekarang, nama dan wajah Aleta Molly mulai muncul di televisi dan kanal YouTube sejumlah YouTuber ternama. Mereka secara bergantian kolaborasi dengan Aleta, untuk membahas kehidupan serta isi rumah mewahnya.

Gimana gak mewah, di rumah Aleta, terdapat lapangan golf mini, tempat gym, salon, puluhan kuda lengkap dengan kandang serta lapangannya, ratusan kucing, kuburan khusus kucing hingga kolam renang pribadi yang cukup luas.

Aleta dan ibunya memiliki bisnis berlian yang bernama Aleta Molly Jewelry, dengan variasi harga mulai dari puluhan juta hingga ratusan rupiah. Bisnis itu menjadi salah satu sumber kekayaan Aleta sampai saat ini.

Gak cuma itu, rumah yang juga dijadikan sebagai kantor serta galeri perhiasan Aleta Molly Jewelry ini, memiliki total karyawan sekitar 100 orang. Kebanyangkan, sebesar apa area kediaman salah satu keluarga crazy rich Indonesia ini?

Nah, meski bergelimang harta, Aleta mengaku rutin mengeluarkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Ia juga tidak terus-terusan mengandalkan kekayaan milik orang tuanya ini, lho.

"Selalu dikasih (apapun yang Aleta mau). Tapi aku mau menghasilkan duit juga," ujarnya.

Wah keren ya! #terusnumbuh jadi orang sukses, Aleta Molly. (rfq)

aleta molly crazy rich indonesia