Berikut 10 Konten Kreator Digital 2021 Versi Forbes Indonesia

Berikut 10 Konten Kreator Digital 2021 Versi Forbes Indonesia

Jakarta - Era digital saat ini terus berkembang. Banyak orang-orang kreatif mulai menghasilkan karya-karyanya melalui konten yang diunggah ke berbagai digital platform.

Baru-baru ini, Forbes Indonesia merilis 10 Besar Konten Kreator Digital 2021, yang diperoleh berdasarkan pengukuran kuantitatif dan kualitatif oleh timnya.

10 Besar Konten Kreator Digital yang terpilih itu adalah Atta Halilintar (@attahalilintar), Bintang Emon (@bintangemon), David Brendi (@gadgetins), Helmy Yahya (@helmyyahya), Jess No Limit (@jessnolimit).

Gak cuma itu, ada juga KUY Entertainment (@kuyentertainment @gadiiing @raffinagita1717 @gelaelized @aialbar), Raditya Dika (@raditya_dika), Tahilalats (@tahilalats), Tasya Farasya (@tasyafarasya), dan Weird Genius (@weird.genius @ekagustiwana @_geraldgerald_ @ybrap).

"Daftar perdana kami ini terdiri dari nama, berdasarkan pengukuran kuantitatif pada jumlah pengikut dan interaksi, serta aspek kualitatif pada visi dan misi mereka," tulis Forbes Indonesia, dalam keterangan foto poster 10 Konten Kreator Digital 2021, yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Nah, ungkapan bahagia dan bangga pun langsung diutarakan Helmy Yahya di akun Instagram miliknya. Presenter 58 tahun ini mengaku terkejut, bisa masuk dalam 10 Besar Content Creator Digital.

"Terima kasih @forbesindonesia yang sudah memilih saya sebagai 10 Digital Content Creator 2021. Sungguh sebuah kejutan bagi saya sebagai pemain baru dan dalam usia yang tidak milenial bisa dimasukkan dalam daftar para milenial itu. Terima kasih juga untuk subscribersdan viewssaya! Let’s teach the nation!" kata Helmy Yahya, melalui keterangan tertulis dalam akun Instagram miliknya.

Senada dengan Helmy Yahya, Gading Marten yang merupakan salah satu dari tim Kuy Entertainment, menuliskan ungkapan bahagia di fitur Instagram Story miliknya.

"Congrats @kuyentertainment @raffinagita1717 @gelaelized @aialbar. Dan selamat juga teman-teman lain.. Mari Berkreasi Terus," tulis Gading. (rfq)

forbes content creator creative content instagram