CJR Reunian, Bakal Ada Proyek Bareng Lagi Gak, Ya?

CJR Reunian, Bakal Ada Proyek Bareng Lagi Gak, Ya? Kumpulnya kembali Eks Cjr. Sumber Foto: Instagram @patrickeffendy

Jakarta - Eks Boyband Indonesia, CJR, sempat jadi bahan obrolan netizen di media sosial nih. Soalnya, baru-baru ini mereka berkumpul lagi setelah sekian lama bubar.

Berkumpulnya kembali eks CJR ini diketahui dari postingan video singkat dari Instagram @teukuryz. Video itu ngeliatin kalau mereka berempat duduk dan sambil ketawa-ketawa.

Kalo dilihat-lihat sih, mereka kumpul lagi untuk buat konten video gitu. Kayaknya mereka lagi syuting konten buat channel YouTube milik Kiki, nih.

Ngeliat mereka berkumpul lagi, para fans CJR yang biasa disebut Comate langsung ngebanjirin kolom komentar Instagram dan Tiktok @teukuryz, nih. Kebanyakan dari mereka seneng banget ngeliat CJR kumpul lagi, dan ada yang sampai berharap kalo mereka ngebuat reunion concert.

Ngutip dari Detik, ternyata Kiki, Bastian, Iqbal atau Aldy bilang kalau mereka sampai sekarang belum tahu apakah akan reuni dan comeback bikin konser. Ngobrolin hal itu aja kata mereka gak ada sama sekali.

Oh ya, sampai sekarang masih banyak juga yang bertanya-tanya kenapa CJR bubar waktu itu. Jawabannya adalah, ternyata Bastian yang awal ngundurin diri dari CJR tahun 2014 lalu. Tapi, karena Kiki, Aldy, Iqbal juga semakin sibuk, maka CJR putusin bubar, deh.

Kita tahu kalo Iqbal sekarang jadi aktor film, bintang iklan dan punya band yang bernama Svmmerdose. Kalau Kiki, Bastian dan Aldy masing-masing fokus solo karier bernyanyi.

Kita tunggu aja ya, kapan konten YouTube Channel Teuku Ryzki sama anak-anak eks CJR tayang. Bakalan bahas apa aja ya, kira-kira? (jod)

youtube music reuni konten