Demi Indomie, Uang Pesepakbola Thomas Partey Habis

Demi Indomie, Uang Pesepakbola Thomas Partey Habis

Jakarta - Mie instan dengan merek Indomie, sudah sejak lama diganderungi masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial. Indomie bahkan identik dengan kehidupan anak kos yang kerap ingin irit makan ketika akhir bulan.

Tapi, lain halnya dengan gelandang Arsenal, Thomas Partey, yang sangat begitu kecandungan dengan Indomie. Ia bahkan rela uangnya habis untuk beli Indomie.

"Makanan itu menghabiskan uangku. Rasanya enak semua," ucap Partey, seperti dikutip dalam wawancaranya dengan Adam Carruthers, di kanal YouTube Stadium Astro, baru-baru ini.

Pesepakbola asal Ghana ini mengaku, gak cuma dirinya aja yang keranjingan dengan Indomie. Tapi warga Ghana yang lainnya juga mencintai mie instan produksi Indonesia tersebut.

"Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana, tau gak sih?" katanya.

"Kamu ketemu orang baru, dia bilang, 'Belikan Indomie dong.' Segalanya Indomie, Indomie, kenapa sih? Siapa yang bawa Indomie ke sini?" imbuhnya seraya tertawa.

Lantaran gak mau uangnya terus-terusan habis, Partey berharap bisa digaet pihak Indomie, untuk menjadi brand ambassador produk tersebut..

"Mungkin aku bisa jadi brand ambassador Indomie. Jadi aku bisa dapatkan (Indomie) gratis," ujarnya sembari tertawa. (rfq)

arsenal thomas partey indomie mie instan london ambassador