Erick Thohir Sebut Tanaman Hias Bisa Jadi Peluang Bisnis Baru

Erick Thohir Sebut Tanaman Hias Bisa Jadi Peluang Bisnis Baru

Menteri BUMN, Erick Thohir, tenyata gak cuma sibuk ngurusin perusahaan BUMN aja, rupanya beliau mulai keranjingan dengan tanaman hias.

Erick bilang kalau tanaman hias bisa membuat mata dan pikiran segar, di sela padatnya pekerjaan sebagai Menteri.

Pria yang sempat jadi pemegang saham tertinggi di klub bola Itali, Inter Milan ini pun berucap, kegemarannya itu bermula pas pandemi Covid-19 ada di Indonesia.

Selama ini, Erick rupanya merawat dan mempercantik ruang kerja dan rumahnya dengan beberapa jenis tanaman hias, lho.

"Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias, jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya. Makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya," kata Erick Thohir dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Jakarta - Dirinya pun bilang, kalau hobi tanaman hias ini bisa dimanfaatin jadi peluang bisnis ekonomi kreatif. Apalagi, tanaman hias punya prospek dan pasar yang luas.

"Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru, dan saya melihat banyak yang sukses. Berawal dari hobi, berujung jadi bisnis yang menjanjikan," katanya.

Terkait hal itu, Erick punya saran buat #temanumbuh yang mau mulai bisnis ini. Menurutnya, yang pasti pebisnis pemula harus adaptasi dan juga berpikir kreatif, inovatif.

"Dan yang paling penting adalah kejujuran. Saya yakin bisnis ini akan berkembang," tutupnya. (Jod)

erick thohir menteri menteri bumn tanaman hias