Gemas! 7 Potret Masa Kecil Raline Shah

Gemas! 7 Potret Masa Kecil Raline Shah Potret Raline Shah saat Kecil. Foto: Instagram @ralineshah.
Jakarta - Nama Raline Shah tentu aja udah gak asing bagi kalian pecinta film Tanah Air. Yups, Raline selama ini dikenal sebagai aktris Indonesia yang punya kemampuan akting mumpuni. Dia pun baru aja memperingati hari lahir yang ke-36, pada Kamis (4/3) kemarin.

Nah, berikut ini, numbuh akan kasih tahu beberapa potret masa kecil aktris berdarah Melayu-Batak itu, yang sangat menggemaskan.

1. Raline Shah saat bayi

Di foto ini, terlihat Raline Shah tengah bersama sang nenek, saat berada di Bangkok, Thailand. Meski masih bayi, dia udah sadar kamera banget ya. Senyumnya pun bikin gemas.

2. Raline bersama ayahnya saat usia 1 tahun

Pada foto ini, Raline tampak begitu menggemaskan ketika tengah duduk dipangkuan sang ayah, Rahmat Syah.

Raline yang kala itu masih berusia 1 tahun, tampak tenang sambil merenung ke arah depan. Rambutnya masih tipis dan sebagian ada yang berdiri. Gemas!

3. Raline saat rayakan ulang tahun ke-2

Sama kayak anak-anak pada umumnya, pemain film 5 Cm ini, juga merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga dan teman terdekat.

Pada foto ini, Raline tengah berpose bersama kedua orang tuanya, Rahmat Syah dan Roseline, saat merayakan ulang tahun yang kedua.

4. Raline bersama sang adik saat rayakan lebaran

Perayaan lebaran bagi Raline, punya banyak cerita yang sulit untuk dilupakan. Salah satunya ketika momen perayaan lebaran ketika dirinya masih kecil.

Raline yang kala itu mengenakan busana gamis melayu, diminta berpose dengan salah satu adiknya. Meski terlihat terpaksa, tapi Raline tetap senyum seraya menghadap kamera yang dijepret oleh sang ayah.

5. Pose Raline saat menari

Ada aja yang dilakukan Raline ketika masih kecil. Seperti pada foto ini. Dia terlihat sedang menari salah satu gerakan balet.

Mengenakan baju terusan dengan motif bintang-bintang, Raline keliatan menutup mata sambil senyum dan keliatan giginya yang ompong. Gemas!

6. Gaya akrab Raline dengan adiknya

Raline dan saudara kandungnya terlihat begitu akrab dan dekat satu sama lain. Kayak foto yang satu ini, dia pose bersama salah satu adiknya.

Dalam foto itu, Raline tampak lagi ngerangkul sang adik seraya pose sambil senyum semringah sampai gigi ompongnya keliatan.

7. Raline dan ibunya

Nah kalo ini, Raline udah mulai tumbuh remaja. Ia tampak cantik saat mengenakan busana melayu warna merah muda, yang senada dengan baju sang ibunda.

Dalam foto tersebut, pemain film Orang Kaya Baru ini juga memperlihatkan bibir merah dan senyum yang lebar. 

Nah, itu tadi beberapa foto-foto masa kecil Raline Shah yang sangat menggemaskan. Kamu, suka foto Raline yang mana?
(rfq)
aktris selebriti raline shah ulang tahun artis