Ini Daftar Film Marvel Studios yang Akan Dirilis: Black Panther 2 Tayang Tahun 2022

Ini Daftar Film Marvel Studios yang Akan Dirilis: Black Panther 2 Tayang Tahun 2022 Logo Marvel Studios. Foto: Dok. Marvel Studios.
Jakarta - Film produksi Marvel Studios kerap ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Selain menampilkan aktor-aktor yang berbakat, Marvel Studios juga menampilkan ide cerita yang bikin penonton penasaran.

Nah, baru-baru ini, Marvel Studios ngerilis jadwal tayang film-film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu diketahui dari unggahan cuplikan video berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies, di akun Twitter miliknya.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah Senin (3/5) ini, Marvel Studios membagikan berbagai informasi dari mulai penampakan perdana Eternals, hingga judul-judul dari film barunya.

Dua film yang akan jadi pembuka Fase 4 dari MCU ini yaitu  Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Black Widow akan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, sedangkan Shang-Chi pada 3 September 2021.


Eternals garapan sutradara peraih Oscar Chloe Zhao, juga akan dirilis pada tahun ini. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini sudah mengambil tempat di tanggal 5 November 2021.

Spider-Man: No Way Home akan menjadi film penutup dari Marvel untuk tahun 2021. Tom Holland cs, akan tayang pada 17 Desember 2021. 

Sementara Doctor Strange in the Multiverse of Madness, akan jadi film pembuka Marvel untuk 2022. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini akan tayang pada 25 Maret 2022. Sementara Thor: Love and Thunder, akan menyusul rilis pada 6 Mei 2022.

Nah, informasi yang gak kalah mengejutkan tentunya datang dari negeri Wakanda. Sekuel dari Black Panther itu, akan menggunakan judul Wakanda Forever dan dirilis pada 8 Juli 2022. 

The Marvels akan menjadi film selanjutnya yang tayang setelah Wakanda Forever. Film sekuel dari Captain Marvel ini mengisi slot untuk tayang di 11 November 2022. 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy  Vol 3, menjadi film terakhir yang diumumkan Marvel Studios dalam video tersebut. Film tersebut mengisi jadwal kosong untuk tayang pada 17 Februari dan 5 Mei 2023.  (rfq)

film hollywood marvel studios film black widow black panther: wakanda forever