Intip 'Wajah Baru' Jared Leto Sebagai Joker di 'Justice League Snyder's Cut'

Intip 'Wajah Baru' Jared Leto Sebagai Joker di 'Justice League Snyder's Cut'

Buat para pecinta DC Extended Universe (DCEU), tentu udah gak sabar lagi kan, melihat 'wajah baru' dari Jared Leto sebagai Joker.

Nah, pada cuplikan film terbaru 'Justice League Snyder's Cut', penampilan Joker jauh berbeda dibandingkan saat tampil di film Suicide Squad.

Dikutip dari vanityfair, pada film kali ini, makeup Joker lebih simpel. Tapi, lumayan menyeramkan untuk tampil di film panjang 'Justice League Snyder's Cut' yang bakal tayang 18 Maret mendatang.

Penampakan Jared Leto yang pertama, memunculkan foto close-up wajah Joker dengan rambut panjang dalam gambar black and white.

Lalu foto yang kedua, memperlihatkan Joker pakai baju rumah sakit yang tampak compang camping. Sepertinya dia baru aja melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Sang sutradara, Zack Snyder, bilang akan ada scene di mana Batman bertemu dengan Joker di filmnya nanti. Nah, kemungkinan ini akan menjawab beberapa pertanyaan soal Joker yang muncul di 'Batman v Superman' (2016).

Pertama soal kartu Joker di senapan Batman. Lalu yang kedua, ada tulisan "Ha Ha Ha, Jokes on You Batman" di armor-nya Robin.

Ada pula scene di mana Joker terlihat mengenakan rompi anti peluru dengan lencana-lencana penegak hukum. Nantinya, Joker pun akan bertatapan dan berbicang langsung dengan Batman.

"Hal yang keren tentang adegan itu adalah Joker berbicara langsung dengan Batman tentang Batman," kata Snyder.

"Ini Joker yang menganalisis Batman tentang siapa dia dan apa dia. Itulah hal yang menurut saya pantas didapatkan oleh penggemar dari DC Universe. Artinya, Jared Leto (Joker) dan Ben Affleck (Batman), mereka tidak pernah benar-benar bersatu. Itu tampak tidak keren menurut saya, bahwa kita akan berhasil justru melalui inkarnasi Batman dan Joker, tanpa melihat mereka bersatu," sambungnya.

Buat #temanumbuh yang penasaran dengan aksi mereka, tunggu tayangan film 'Justice League Snyder's Cut' di HBO Max, pada 18 Maret mendatang ya.(rfq)

justice league joker jared leto batman