John Cena Ikut Nongol di 'Fast and Furious 9'

John Cena Ikut Nongol di 'Fast and Furious 9'

Jakarta - Banyak orang yang masih menanti-nanti kelanjutan dari Fast and Furious. Tentu sebagian orang udah gak sabar ya, untuk lihat aksi balapan terkeren dari Vin Disel dan kawan-kawan.

Pada ajang Super Bowl LV baru-baru ini, Franchise Fast and Farious merilis teaser trailer terbaru 'F9: The Fast Saga'. Dalam teaser itu, banyak sekali adegan yang membuat #temanumbuh penasaran, kan?

Namun, sama seperti film Hollywood lainnya, F9 berulang kali mengalami penundaan tayang di tahun 2020. Namun akhirnya, Universal Pictures menetapkan jadwal tayang F9 pada Mei 2021 mendatang.

Di teaser dan sinopsis yang udah rilis, F9 menceritakan kalau Dom (Vin Disel) sudah memulai hidup baru dengan Letty dan anak-anaknya. Tapi secara tiba-tiba, Dom dapat ancaman dari dunia luar yang ingin balas dendam, terutama kepada Dom.

F9 masih dengan para pemain andalan mereka seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

Selain itu, muncul wajah legenda pegulat WWE, John Cena dalam trailer. Kayaknya sih John berperan sebagai pembunuh bayaran atau musuh Dom di dalam film ini.

Hmm, menarik ya, makin gak sabar nih buat nunggu film ini tayang. (jod)

film vin diesel trailer fast and furious