Marvel Studios Pastikan Serial Loki Rilis Juni 2021

Marvel Studios Pastikan Serial Loki Rilis Juni 2021 Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Foto: Instagram Loki.

Jakarta - Perilisan serial Loki sempat alami mengunduran jadwal tayang. Sebelumnya, serial yang mengisahkan tentang karakter Loki ini, rilis Mei 2021. Namun ditunda dan akan rilis pada Juni 2021 di layanan streaming Disney+.

Loki merupakan salah satu karakter yang muncul dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Loki pertama kali muncul di film Thor (2011), dan terus ada dibeberapa film MCU.

Trailer perdana serial Loki marvel pun udah dirilis sejak akhir tahun 2020 kemarin. Trailer itu diawali dengan cuplikan penangkapan Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston, dalam film Avengers: Endgame (2019).

Saat itu, Tesseract yang pengen diamanin, secara gak sengaja jatoh ke kaki Loki. Gak mau sia-siain momen itu Loki langsung aja ambil Tesseract dan langsung ambil untuk bisa melarikan diri.

Tesseract berhasil bawa Loki ke sebuah gurun yang kayaknya ada di kawasan Mongolia. Lalu, adegan berganti menjadi Loki yang seperti ditangkap dan dibawa ke sebuah tempat bernama TVA.

Gak cuma itu, ada juga cuplikan adegan Loki yang lagi di interogasi, Loki coba kabur dari sebuah ruang tahanan, perang galaksi, hingga Loki yang tiba-tiba menyamar seperti manusia pada umumnya dan tertarik ke dalam Bifrost.

Dilansir dari NME, tanggal perilisan baru ini berjarak sekitar tiga bulan dari serial The Falcon And The Winter Soldier. Serial itu dijadwalkan rilis 19 Maret mendatang.

Gak cuma itu, Marvel Studios juga menggarap serial WandaVison yang sudah tayang, What If...?, dan Hawkeye. (rfq)

hollywood loki marvel studios