Melihat Transformasi Emma Stone di Film Cruella

Melihat Transformasi Emma Stone di Film Cruella Emma Stone di film Cruella. Foto: IMDb.

Jakarta - Karakter Cruella de Vil dalam film Cruella, diperankan aktris Emma Stone. Ia pun tampil garang dalam trailer pertama live-action prekuel 101 Dalmations ini, yang berdurasi 1 menit 32 detik.

Trailer itu dibuka dengan kemunculan sosok Cruella muda, saat tiba di Inggris. Penonton dibawa kembali ke London tahun 1970-an.

"Sejak awal, saya menyadari bahwa saya berbeda dengan orang lain," ucap Emma Stone saat menarasikan kata-kata Cruella di trailer tersebut.

Stone bercerita kalo perilakunya gak cocok dengan kebanyakan orang. Cruella dalam film ini juga menampilkan sosok dirinya bak psikopat pemabuk.

"Saya rasa mereka selalu takut, saya akan menjadi seorang psikopat," katanya sambil tertawa.

Gak cuma itu, trailer ini juga tampilin Cruella datang ke sebuah jamuan makan malam mewah. Yang mana, kedatangannya berhasil menyedot perhatian tamu lainnya.

Ditambah, dengan jubah putihnya yang dibakar dan tiba-tiba berubah jadi gaun merah yang anggun.

Setelahnya, Cruella terlihat kabur dengan mobil curian. Ada pula adegan Cruella naik motor sambil nangis, serta menabrakkan mobil ke gedung.

"Masalahnya, saya emang dilahirkan brilian, jahat, dan sedikit gila," katanya.

Pada salah satu adegan, terlihat satu gedung tua terbakar dan sejumlah anjing dalmatian keluar dari bangunan tersebut.

"Saya Cruella," ucap Emma Stone di akhir trailler, dengan kondisi rambut dan makeup yang berantakan.

Dikutip dari CNN Indonesia, Cruella de Vill merupakan karakter jahat dalam film One Hundred and One Dalmatians. Dalam film Disney yang dirilis pada 1996 itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dalmatian.

Nah, Film Cruella ini, akan menceritakan awal kisah Cruella de Vill hingga akhirnya terobsesi dengan kulit anjing dalmatian.

"Di London tahun 1970-an, desainer fesyen muda, Estella de Vil, mulai terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian, hingga ia menjadi legenda menyeramkan yang dikenal sebagai Cruella," begitulah kutipan dari deskripsi di YouTube Walt Disney Studios

Film ini disutradarai Craig Gillespie, dan cerita oleh Aline Crosh McKenna (The Devil Wears Prada), Kelly Marcel (Venom) dan Steve Zissis (Togetherness).

Film yang dibintangi Emma Stone, Mark Strong, Paul Walter Hauser, Joel Fry, dan Kirby Howell-Baptiste ini, akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 28 Mei mendatang. (rfq)

hollywood emma stone film cruella aktris