Momen Hotman Paris Dipakaikan Eucalyptus oleh Menteri Pertanian: Dia Sayang Juga Sama Hotman Paris

Momen Hotman Paris Dipakaikan Eucalyptus oleh Menteri Pertanian: Dia Sayang Juga Sama Hotman Paris Hotman Paris dipasangkan eucalyptus oleh Menteri Pertanian. Foto: @hotmanparisoffcial

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris udah sering banget mampir di Kopi Joni yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejumlah figur publik, pejabat negara, hingga masyarakat umum, kerap diundang Hotman datang ke sana.

Nah, kali ini, Hotman mengajak Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) beserta beberapa pejabat dari Kementan, untuk ngopi bareng di sana. Hotman terlihat duduk di sebelah Mentan SYL.

"Hari ini Hotman Paris dengan bapak kita yang ganteng, bapak Menteri Pertanian Yasin Limpo, yang lagi nikmatin kopi," ucap Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Gak cuma ngopi aja, dalam kesempatan itu, Mentan SYL juga memperkenalkan eucalyptus, sebagai pencegahan dari virus corona. Mentan SYL sampe pakaikan langsung eucalyptus di baju Hotman Paris, lho.

"Ini lagi dipasang eucalyptus untuk pencegahan virus. Namanya usaha. Dibuka maskernya pak, biar wajah ganteng bapak keliatan. Dia sayang juga sama Hotman Paris, dipasangin ini," katanya.

Eucalyptus yang digantung di bagian dada Hotman Paris itu, kata SYL, hanya bertahan sampai 30 hari. Lalu, ada juga eucalyptus dalam bentuk roll on, yang dapat dioleskan di masker.

"Ini (eucalyptus roll on) untuk pencegahan dan menyegarkan pernapasan," kata SYL.

Namun, meski menggunakan eucalyptus, Mentan SYL kasih saran nih, agar masyarakat tetap menerapkan 3M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.

"Jaga jarak, jaga jarak. Ini (eucalyptus gantung) berlaku sampai 30 hari. Tapi tetap 3M, tetap 3M," imbuh SYL. (rfq)

instagram mentan hotman paris menteri pertanian syahrul yasin limpo eucalyptus kopi joni