Nikmati Jambu Sembari Pandangi Gunung Merbabu di Agrowisata Kopeng

Nikmati Jambu Sembari Pandangi Gunung Merbabu di Agrowisata Kopeng

Numbuh. Jakarta - Berlibur di kawasan pegunungan, udah jadi pilihan tepat, apalagi menikmatinya bersama keluarga, nih. Sejuknya udara pegunungan, ditambah keindahan panoramanya tentu jadi obat penghilang rasa penat kesibukan #temanumbuh di perkotaan.

Kawasan Agrowisata Kopeng, Gunung sari bisa menjadi rekomendasi, nih. Objek wisata ini terletak di Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kawasan yang berada di utara Gunung Merbabu ini, berjarak 18 kilometer dari Kota Salatiga via Curtel.

Kawasan Agrowisata Kopeng menyajikan berbagai keindahan seperti perpaduan kawasan taman bunga dan kebun jambu. Hanya dengan membayar Rp 20 ribu, aja wisatawan di sana bisa berfoto dengan beberapa spot yang instagramable dan belajar berkebun jambu, lho

Selain itu, ada juga Menara Pandang yang menjulang setinggi empat lantai yang terbuat dari bambu. Wisatawan bisa naik ke Menara Pandang itu untuk melihat pemandangan sekitar pegunungan Merbabu.

Pemandangan sisi utara jadi unggulan perpaduan taman bunga, amfiteater terbuka, dan spot foto. Gak cuma itu nih, ada juga panorama indah dari Gunung Telomoyo, yang tepat di sisi utara kawasan Agrowisata Kopeng Gunungsari jadi pemandangan yang sempurna.

Fasilitas di Agrowisata Kopeng Gunungsari juga sudah lengkap untuk wisatawan yang ingin kemping dan bersantai di sana. Tersedia warung makan yang luas bagi kamu yang ingin berkumpul bersama teman-teman. Di sana, juga udah ada musala dan juga toilet yang lengkap dan luas, nih. (jod)

agrowisata pegunungan liburan jambu gunung