Reaksi Raisa Lihat Wajah Hamish Daud Viral di Media Sosial

Reaksi Raisa Lihat Wajah Hamish Daud Viral di Media Sosial Pasangan selebriti, Raisa dan Hamish Daud. Foto: Twitter @raisa6690.

Jakarta - Jagat media sosial sempat dibuat ramai dengan sebuah video viral yang menampilkan sosok seorang cowok yang tengah berbelanja di minimarket. 


Video yang diunggah melalui akun Tiktok/jellyjels_ ini, juga menampilkan kegiatan berbelanja cowok yang disebut ganteng itu oleh si perekam itu. Usai belanja, cowok itu keluar minimarket dan memungut sampah yang ada di sana.


Gak cuma itu, cowok tersebut juga terlihat tengah menenggak air mineral kemasan botol di depan minimarket tersebut. Sontak, banyak netizen yang nebak kalo cowok ini merupakan aktor sekaligus suami Raisa, Hamish Daud.


Penyanyi Raisa pun dibuat bertanya-tanya, apa benar cowok itu benar suaminya atau gak. 


"Eh bentar, kok kayak kenal ya? Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?," tulis Raisa di akun Twitter miliknya.


Nah, buat memastikannya, dia pun mengunggah pose bersama Hamish yang tengah menenggak air mineral kemasan botol. Pose Hamish itu, mirip dengan cowok ganteng yang viral di media sosial.


"Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" lanjut pelantun 'Teristimewa' ini.


Meski penyanyi satu anak ini gak mau sebut bahwa cowok yang viral itu adalah suaminya, Raisa tetap ambil pesan positif dari video yang memperlihatkan Hamish Daud tengah memungkut sampah.


"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," imbuh Raisa. (rfq)

viral tiktok trending twitter hamish daud raisa aktor penyanyi