Tiger Woods Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek dan Alami Cedera Serius

Tiger Woods Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek dan Alami Cedera Serius Foto mobil Tiger Woods yang rusak parah. Sumber Foto: @nbcla

Jakarta - Legenda golf Amerika dan dunia, Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal di Loss Angeles, Amerika Serikat hari Selasa (23/2) pagi waktu AS.

Dari keterangan polisi, kecelakaan tunggal itu terjadi pada 07.12 pagi. Mobil yang dikendarai sama Woods kelihangan kendali hingga keluar dari jalan dan sempat terguling hingga beberapa meter dan berhenti di dasar jurang.

Rekaman video terlihat mobil SUV mengalami kerusahan parah di bagian depan dan belakang. Saking ringseknya, Tiger Woods harus dievakuasi menggunakan 'jaws of life', alat khusus untuk korban yang terperangkap atau terjepit oleh mobil.

Setelah di evakuasi, Woods langsung dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan itu berakibat cedera serius di bagian kaki dan harus menjalani operasi.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California di mana ia menderita sejumlah cedera kaki yang cukup serius. Dia saat ini menjalani bedah dan terima kasih atas privasi dan dukungan dari Anda," ucap agen Woods, Mark Steinberg, kepada Golf Digest.

Sherif LA County Alex Villanueva memastikan tidak ada tanda-tanda Woods dalam kondisi mabuk ketika mengendarai Genesis SUV yang mengalami kecelakaan di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes.

"Polisi yang berada di lokasi tidak melihat adanya tanda-tanda [Woods] mabuk karena obat-obatan atau alkohol," ujar Villanueva dikutip dari CNN.

Ngutip dari ABCNews, Woods memang lagi berada di California beberapa hari terakhir untuk syuting dengan Golf Digest. Semoga Tiger Woods segera pulih dan bisa bermain golf lagi, kita doakan yang terbaik. (jod)

accident tigerwoods kecelakaan losangeles USA cedera