Unik! Sneakers Kolaborasi Adidas dengan Rapper Tommy Cash Dibuat Panjang

Unik! Sneakers Kolaborasi Adidas dengan Rapper Tommy Cash Dibuat Panjang Rapper Tommy Cash pakai sepatu panjangnya. Foto: Instagram @tommycashworld.

Jakarta - Produsen sepatu Adidas baru aja luncurin produk sneakers baru hasil kolaborasi dengan Rapper asal Estonia, Tommy Cash.


Bukan sneakers dalam bentuk seperti biasa, tapi Adidas bikin desain memanjang, dengan warna hitam dan putih. Bahkan, mereka mengklaim kalo sepatu ini jadi sneakers terpanjang di dunia.


Gak cuma itu, pembeli sepatu ini nantinya juga akan dapat bonus tanda tangan Cash di bagian heel sneakers. Sementara insole-nya, menyertakan desain Yin Yang.



Cash pun menceritakan asal muasal inspirasi dari desain sneakers hasil kolaborasi dengan Adidas ini. 


"Malaikat dan setan sama-sama hidup di dalam diriku. Keduanya terus-menerus melawan satu sama lain setiap waktu," ucap Cash, seperti dikutip dari NME, Kamis (4/3).


"Jadi buat apa menutupi satu sisi dari dirimu ketika mereka bisa bersatu? Keseimbangan diperlukan," sambungnya.


Gak cuma itu, Cash juga punya alasan sendiri kenapa memilih desain warna sepatu kanan dan kiri berbeda. Menurutnya, perbedaan warna bisa mewakili mood-nya sering berubah-ubah setiap hari.


"Aku dengan bangga bakal mengenakan sepatu ini," ujar musisi kelahiran 18 November 1991.



Lewat unggahan di akun Instagram @tommycashworld, dia bilang, awalnya Adidas juga kaget dengan niat bikin sneakers terpanjang di dunia.


"Ketika aku bilang ke Adidas pengen bikin sepatu terpanjang di dunia sebagai kolaborasi kami, mereka kayak, 'Hah? Apa-apaan, Tommy?'. Tapi lima bulan kemudian, inilah hasilnya," tulisnya.


Buat penggemar Cash atau pecinta Adidas, yang ingin mendapatkan sneakers edisi terbatas ini, harus mengikuti undian lewat aplikasi Adidas. Undiannya dimulai sejak kemarin, Rabu (3/3). (rfq)


sepatu sneakers adidas tommy cash