Wow! Lagu NIKI Jadi Soundtrack Film Terbaru Disney

Wow! Lagu NIKI Jadi Soundtrack Film Terbaru Disney Sumber Foto: Instagram @nikizefanya

Jakarta - Musisi dan penulis lagu Asal Indonesia, Niki Zefanya, terpilih jadi salah satu artis yang lagunya dipakai oleh Disney untuk film animasi Raya and The Last Dragon. Lagu NIKI yang berjudul Warpaint itu, menjadi soundtrack resmi di film tersebut.

Gak cuma itu, film yang memang mengangkat budaya Asia Tenggara ini, melibatkan banyak aktor dan musisi Asia, termasuk Indonesia.

Dalam trailer terbarunya, Disney menampilkan beberapa adegan penting di film tersebut, dengan diiringi oleh lagu Warpaint yang dirilis NIKI pada tahun 2018 lalu.

NIKI pun membagikan kabar baik ini dalam unggahan Instagram pribadinya @nikizefanya baru-baru ini.

"Siapapun yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya dibesarkan dengan pengaruh Disney yang kuat. Hal ini memotivasi saya dan membentuk tendensi musik dan kreativitas yang saya miliki," tulis NIKI.

"Untuk melihat sesosok pejuang wanita dari Asia Tenggara yang kuat dan merepresentasikan dunia saya dalam sebuah film karya Disney Animation sangatlah melampaui dari mimpi-mimpi saya. Tidak ada yang mampu mengalahkan hal ini, selain keberadaan lagu saya di dalam trailer ini, Ayo tonton Raya & The Last Dragon pada 5 Maret 2021," pungkas NIKI.

Rencananya, film Raya and The Last Dragon bakal tayang di Indonesia pada 3 Maret 2021 dan tersedia juga di Disney+. (jod)

NIKI musician disney